Formulir Kontak

KONTAK KAMI

Silahkan isi formulir di bawah ini untuk menghubungi kami

Nama

Email

Pesan

KOMITMEN MITSUBISHI PADA PEMANFAATAN MOBIL LISTRIK DI INDONESIA

dealer mitsubishi medan


LANJUTKAN Sokongan PEMANFAATAN MOBIL LISTRIK DI INDONESIA, MMKSI BERPARTISIPASI DALAM IEMS 2021 


Medan, 24 November 2021 – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia( MMKSI), kembali membuktikan komitmen serta sokongan terhadap pemanfaatan serta proses transisi masa kendaraan terelektrifikasi di Indonesia, dengan berpartisipasi pada ajang Indonesia Electric Motor Show( IEMS)  2021, yang diselenggarakan oleh Tubuh Studi serta Inovasi Nasional( BRIN)

Pada 24– 26 November 2021, di kawasan Gedung Manajemen ORPPT- BRIN Kawasan Puspitek Serpong, Tangerang Selatan, Banten. Pada IEMS 2021, MMKSI memperkenalkan 2( 2) unit display di booth Mitsubishi Motors IEMS 2021, dengan Mitsubishi Outlander PHEV, suatu SUV Plug- in Hybrid Electric Vehicle( PHEV) unggulan Mitsubishi Motors yang sudah dipasarkan di Indonesia semenjak tahun 2019, serta Mitsubishi Minicab MiEV, suatu kendaraan niaga yang seluruhnya memakai tenaga Listrik. 


Model ini sudah meyakinkan ketangguhannya serta keandalannya di Jepang selaku kendaraan operasional industri logistik. Booth Mitsubishi Motors pula dilengkapi dengan panel surya, sarana pengisian energi dan uraian data menimpa skema serta gunanya buat pengisian energi mobil listrik Mitsubishi, serta pula demonstrasi guna discharging Outlander PHEV buat bermacam perlengkapan elektronik yang digunakan tiap hari dengan energi AC sampai 1. 500W. 

Tidak cuma unit display, MMKSI pula sediakan 1 unit Outlander PHEV serta 1 unit Minicab MiEV selaku unit test drive, yang bisa digunakan partisipan serta wisatawan pameran, guna membagikan impresi langsung berkendara dan khasiat fungsionalitasnya.

“ Partisipasi MMKSI dalam ajang kendaraan Listrik IEMS 2021 ialah salah satu bentuk komitmen berkepanjangan kami dalam menunjang pemerintah Indonesia dalam membangun area pendukung kendaraan listrik, di mana kami senantiasa menunjang serta berkontribusi pada masing- masing fase masa kendaraan listrik di Indonesia. Mitsubishi Motors mempunyai strategi kedepan menimpa mobil listrik, di mana di dalamnya ada hybrid electric vehicle, plug- in hybrid electric vehicle, sampai battery electric vehicle. 

Kami berupaya mencari yang terbaik dengan mengombinasikan ketiganya serta hendak melaksanakan yang terbaik dalam membuat strategi xEV di Indonesia. Kami yakin inisiatif pemerintah dengan pemberian insentif buat mobil listrik ialah langkah buat memesatkan transisi pemanfaatan kendaraan listrik ke skala yang lebih luas serta memencet emisi gas buang di Indonesia.,” ungkap Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI. 

Milestone Mitsubishi Motors dalam partisipasi pengembangan serta proses peralihan ke kendaraan Listrik di Indonesia selaku berikut: Februari 2018, Mitsubishi Motors mendonasikan 2 unit i- MiEV, 8 unit Outlander PHEV, serta 4 unit pengisian energi kilat DC lewat Departemen Perindustrian RI Juli 2019, Mitsubishi Motors meluncurkan Outlander PHEV di GIIAS 2019, yang menjadikan Indonesia negeri awal diluncurkannya Outlander PHEV di daerah ASEAN Oktober 2019, berpartisipasi pada projek Sumba Energy Management, dengan sediakan EV buat riset bersama BPPT serta PLN, guna mendemonstrasikan EV bisa dipergunakan di zona remote memakai Listrik dari tenaga terbarukan November 2019, MMKSI meresmikan 1 sarana pengisian energi kilat DC di kantor pusat MMKSI, 12 sarana di diler formal Mitsubishi Motors zona Jabodetabek serta 2 sarana di zona Bali, serta 1 sarana pengisian energi kilat DC di Plaza Senayan, dengan total 16 sarana pengisian energi kilat DC di segala Indonesia April 2021.

MMKSI kembali mendonasikan 3 unit Outlander PHEV kepada BUMN serta PMI buat menunjang upaya penanggulangan covid- 19 serta pendistribusian vaksin Mitsubishi Outlander PHEV Mitsubishi Outlander PHEV, mengintegrasikan SUV, teknologi 4WD, serta keunggulan PHEV, yang sanggup mengganti mobilitas warga penuh polusi jadi kegiatan yang lebih bersahabat buat area. 

Kendaraan Plug- in Hybrid Electric Vehicle ini ialah perpaduan mesin gasoline 2, 4L, motor serta pula baterai. Dilengkapi dengan teknologi elektrik yang terintegrasi, Outlander PHEV ini muncul dengan 3( 3) fashion: EV Drive Mode¸Series Hybrid Fashion, serta Parallel Hybrid Fashion. Berikut ialah nilai jual utama dari Outlander PHEV: Charge by Engine Generation: Mesin menciptakan listrik kala keadaan baterai rendah SUV& 4WD: Kapasitas bagasi sampai 463 liter; kapasitas towing sampai 1. 500 kilogram; fitur Luar biasa All Wheel Control dengan twin motors Long Drive: Outlander PHEV bisa dikendarai dalam jarak jauh apalagi Kala kapasitas baterai tidak terdapat. 

Pengendaraan dengan fashion EV( murni) sampai jarak 55km buat pemakaian setiap hari. Sebaliknya pengendaraan dengan fashion Hybrid EV, bisa menempuh jarak sampai 550km. Jadi total keahlian jelajah dari Outlander PHEV bisa menggapai lebih dari 600 KM Discharging Function: Supply energi AC sampai 1. 5kW, bisa mensuplai Listrik sampai 10 hari pada rata- rata pemakaian perlengkapan listrik rumah di Jepang( dikombinasikan dengan generator mesin). 

Suplai energi DC sampai 10kW. Outlander PHEV muncul dalam 2 opsi warna: Ruby Black serta Silky White. Serta sudah teruji ketahanan serta keamanannya dengan diraihnya skor 5( 5) Bintang dari ASEAN NCAP( New Car Assessment Program). 

Program Penjualan Menarik Outlander PHEV Outlander PHEV masih menggulirkan harga spesialnya sebesar Rp 890. 000. 0001, yang telah tercantum opsi program pembiayaan lewat PT Dipo Star Finance, berbentuk bunga 0% hingga dengan tenor 1 tahun, ataupun free asuransi 2 tahun2; Free Paket Gratis Maintenance buat perawatan/ servis berkala sampai 50. 000KM ataupun 4 tahun, tercantum bayaran jasa serta suku cadang, Mitsubishi Motors Genuine Oil& Brake Fluid3; Free cermin film V- Kool; dan free standard AC Home Charger beserta instalasinya. 

Mitsubishi Minicab MiEV Minicab MiEV, kendaraan niaga yang seluruhnya memakai tenaga Listrik. Model ini sudah meyakinkan ketangguhannya serta keandalannya di Jepang selaku kendaraan operasional industri logistik. Minicab MiEV sudah mencuri atensi Presiden Jokowi serta Meteri Perindustrian Agus Gumiwang, dibuktikan dengan menjajal mengendarai Minicab MiEV dalam kunjungannya ke GIIAS 2021. 

Buat membenarkan guna serta keandalan produk, MMKSI hendak mengawali uji coba dengan mitra potensial di Indonesia buat operasional mereka. Hasil pengujian hendak digunakan buat pengembangan kendaraan Listrik Mitsubishi Motors di Indonesia, dan berkontribusi pada perkembangan berkepanjangan dari partner Mitsubishi Motors serta pula warga. Spesifikasi pendek dari Minicab MiEV merupakan, 4- seater, 2WD. 

Sebaliknya jarak tempuh EV sampai 150 kilometer dengan kapasitas baterai 16 kWh. Berikut ialah nilai jual utama dari Mincab MiEV: BEV x Van: memakai BEV buat tujuan operasional( tercantum pengiriman benda), menunjang keekonomisan sebab running cost yang lebih rendah, serta menunjang ekologi sebab tidak terdapatnya emisi Kendaraan terbaik buat jalur kecil, dengan small turning kecil 4, 3 meter Unggul buat tanjakan curam, disebabkan torsi praktis serta kokoh dari motor Listrik. Dengan power 30kW( 41ps)/ 2. 500- 6. 000 rpm, dengan torsi 20 kgf. meter( 196 N. meter)/ 0– 300 rpm

Back To Top